Selasa, 02 Oktober 2012


Harapan kedepanku adalah menjadi sukses lahiriah dan batiniah. Disini aku ingin sukses dalam ilmu bermanfaat dan menjadi guriu yang profesional, yang bisa mendidik murid-muridnya menjadipribadi yang baik. Baik sebagai mahluk individu maupun mahluk sosial sesuai dengan nilai-nilai islam.
Menjadi guru adalah profesi yang berat bagiku, karena jika aku tidak bisa mendidik murid saya dengan benar dan lebih baik sebelumnya, Maka saya merasa berdosa karena tidak bisa mengamalkan ilmu dengan baik.
Selain ingin menjadi guru profesional, aku juga ingin melanjutkan pendidikan pada jenjang lebih tinggi. Dan aku ingin menjadi pengusaha furniture yang sebelumnya aku sudah lakukan selama ini. Dalam pekerjaan ini aku juga mendapatkan pelajaran penting dalam hal melayani pelanggan dan setiap orang mempunyai pilihan yang berbeda-beda. Dan disini juga dapat bersosialisasidengan orang-orang luar yang sebelumnya belum aku kenal.
Disini saya adalah orang yang belum sempurna, kesempurnaan hanya milikNya.karena saya adalah pribadi yang pernah puas diri. Semoga mimpi, harapan, serta keyakinan akan dapat tercapai.
AMIN.................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar