Selasa, 16 Oktober 2012

Masalah budaya indonesia


Budaya Indonesia sudah tak asing lagi di telinga kita karena pada dasarnya kita sebagai warga Negara Indonesia, harus mengetaui apa saja yang budaya yang ada di Negara kita tercinta. Begitu banyak budaya yang ada di negeri kita yang unik
lhooo…..bahkan ada banyak juga budaya yang sampai menarik perhatian dunia mancanegara. Tetapi disini Indonesia mempunyai banyak masalah tentang budayanya itu sendiri dan harus ada penanganan sendiri. Apabila masalah tersebut tidak ditangani, maka lama kelamaan budaya itu akan punah sehingga di khawatirkan akan jadi krisis budaya.
Banyak masalah –masalah budaya diantaranya: banyak generasi muda yang tidak mau kenal dengan budaya mereka sendiri, kurangnya pelestarian dari masyarakat itu sendiri, pemerintah kurang memperhatikan atas keanekaragaman budaya tersebut, tidak ada rasa memiliki budaya tersebut dan sehingga mudah terpengaruh dengan budaya asing.
Disini kita harus menghilangkan perilaku tersebut agar kita tetap dapat melestarikan budaya kita tercinta dan yang unik-unik lhooo….
Dan kita harus bangga terhadap budaya kita, karena indonesia mempunyai budaya dan suku bangsa yang sanagat beragam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar